TSWpGUA9Tfd6GUO7GprpGSM7Td==

Segera Daftar! PSSI Situbondo Kembali Gelar Festival Pembinaan Usia Muda U13 dan U15 Setelah 10 tahun Vakum

Festival Pembinaan Usia Muda U13-U15 Kompetisi Internal PSSI Situbondo. (ilustrasi: PSSI Situbondo)

Situbondo - Setelah 10 vakum, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Asosiasi Kabupaten (Askab) Kabupaten Situbondo kembali mengadakan kompetisi internal dengan tajuk festival pembinaan usia muda usia 13 hingga usia 15.

Kegiatan yang bakal digelar pada 18 Mei 2024 ini merupakan salah satu gelaran persiapan pra-kompetisi piala Soeratin Situbondo.

Ketua PSSI Situbondo, H Rachman Fadli Kurniawan mengatakan jika kompetisi internal ini dilaksanakan sebagai jawaban keraguan klub karena belum pernah ada lagi kompetisi internal PSSI sejak 10 tahun terakhir.

"Alhamdulillah setelah menerima masukan dan kritik dari semua klub, tahun 2024 tepatnya tanggal 18-26 Mei 2024 PSSI Situbondo akan kembali menggelar kompetisi internal PSSI sebagai langkah pembinaan usia muda U13-U15 dan merupakan rangkaian pra-kompetisi piala Soeratin Situbondo," ungkap H Rachman kepada Kutiapantau.com, Minggu (5/5/2024) di Sekretariat PSSI Situbondo.

Tidak hanya itu H Rachman juga menjelaskan untuk pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 1 Mei lalu hingga tanggal 10 Mei 2024 di Sekretariat PSSI Situbondo.

"Untuk biaya pendaftaran 350 ribu per klub bisa mendaftar langsung ke sekretariat PSSI Situbondo di Jalan Kenanga- Stadion Gelora Moch Saleh atau bisa langsung menghubungi nomor admin yang tertera flyer," ujarnya.

H Rachman berharap, dengan hidupnya kembali kompetisi internal PSSI Situbondo bisa menjaring lebih banyak pemain muda berbakat yang kemudian dapat bermain di liga lebih tinggi dan membawa prestasi untuk kabupaten Situbondo kedepannya.

"Kita harus optimis bisa mencetak pemain muda berbakat yang bisa bermain di liga bergengsi, dengan seperti itu bukan hanya kita yang bangga tapi kabupaten Situbondo juga ikut harum namanya di kanca persepakbolaan nasional," Pungkasnya. (ADV)

0Komentar