TSWpGUA9Tfd6GUO7GprpGSM7Td==

PSSI Situbondo Melaksanakan Fitness Test, Persiapan Festival Bupati Cup U13-U15

 

Ketua Ascab PSSI Situbondo bersama seluruh anggota komite wasit dan perangkat pertandingan Melaksanakan Fitness test, Sabtu (11/5/2024). (Foto: Kutipantau)

SITUBONDO - Dalam rangka persiapan Festival pembinaan usia dini Bupati Cup I KU-13 dan KU-15 pra piala Soeratin assosiasi PSSI kab. Situbondo tahun 2024, Ketua Ascab PSSI Situbondo bersama seluruh anggota komite wasit dan perangkat pertandingan melaksanakan Fitness test, Sabtu (11/5/2024) di Stadion Gelora Moch Saleh.

Ketua Ascab PSSI Situbondo, H Rachman Fadli Kurniawan mengatakan fitness test tersebut merupakan hal yang rutin dilakukan guna mempersiapkan performa wasit dan perangkat pertandingan agar tetap prima selama kegiatan festival pembinaan usia dini Bupati Cup U13-U15 digelar.

"Kami harus memastikan anggota komite wasit dan perangkat pertandingan dalam keadaan prima selama gelaran festival, sebab dengan seperti itu insyallah kegiatan pertandingan akan berjalan dengan baik," ungkap H Rachman.

Selian mempersiapkan kondisi wasit dan perangkat pertandingan, PSSI Situbondo juga memastikan jika sarana stadion bisa digunakan dengan baik pula, mulai dari kondisi gawang, rumput lapangan dan toilet stadion.

"Kita juga memastikan semua fasilitas dalam kondisi baik agar menjaga kenyamanan untuk pemain juga," imbuhnya

Sebelumnya diberitakan, jika festival pembinaan usia dini tersebut telah 10 tahun vakum dan kembali digelar pada tahun 2024.

"Alhamdulillah setelah 10 tahun Vakum, PSSI Situbondo akan kembali menggelar Festival pembinaan usia dini U13-U15 Bupati Cup, Pra piala Soeratin Situbondo pada tanggal 18-26 Mei 2024 mendatang," Pungkasnya.

1Komentar