TSWpGUA9Tfd6GUO7GprpGSM7Td==

Red Hawk Situbondo Bersama Pengusaha Tembakau Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Bersama Masyarakat

Red Hawk Wilayah Barat Kabupaten Situbondo bersama pengusaha Tembakau sukses Bpk Sutrisno membagikan 600 takjil dan berbuka bersama masyarakat 

Situbondo, Kutipantau.com - Mengangkat tema Red Hawk Bersama Pengusaha Tembakau, Keluarga Besar Komunitas Red Hawk Situbondo Wilayah Barat kembali membagikan 600 takjil gratis dan buka bersama masyarakat kali ini berlokasi di Desa Widoropayung, Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo, Kamis (4/4/2024).

Kegiatan yang dikoordinir oleh kapten Red Hawk Wilayah Barat Kabupaten Situbondo, Ishaq Wibowo dan Pengusaha Tembakau Sutrisno ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar.

Saat dikonfirmasi Kutipantau.com, Ishaq mengungkapkan jika 600 takjil yang dibagikan tersebut merupakan dari donatur pengusaha Tembakau sukses, Sutrisno.

"Alhamdulillah, kali ini Red Hawk Wilayah Barat kembali membagikan takjil gratis sejumlah 600 takjil dan berbuka bersama masyarakat, namun lokasinya sekarang di Widoropayung, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo," Ungkapnya.

Selain itu, Ishaq juga menjelaskan selain bertujuan berbagi berkah, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memasyarakatkan Red Hawk pada masyarakat. "Kali ini memang jumlah yang dibagikan lebih banyak, ini membuktikan nama red Hawk sudah mulai diperhitungkan dan dikenal masyarakat," jelasnya.
Red Hawk Wilayah Barat Kabupaten Situbondo bersama pengusaha Tembakau sukses Bpk Sutrisno membagikan 600 takjil dan berbuka bersama masyarakat 
Red Hawk tersebut, kata Ishaq diketuai atau disebut sebagai Panglimanya adalah KH Abdul Hamid Wahid, Ponpes Nurul Jadid Paiton Probolinggo, maka dirinya berharap dengan kegiatan tersebut Red Hawk dapat dikenal luas oleh masyarakat.

"Ini murni kegiatan sosial, tidak ada tendensi politik apapun, apa yang dibagikan merupakan halal dan untuk tujuan sosial," imbuhnya.

Sementara itu, Panglima Red Hawk, KH Abdul Hamid Wahid mengapresiasi kegiatan tersebut.

0Komentar