TSWpGUA9Tfd6GUO7GprpGSM7Td==

Red Hawk Pusat Kabupaten Situbondo Bagikan 500 Bungkus Takjil Kepada Pengguna Jalan

Komandan Red Hawk pusat kabupaten Situbondo, Fernandes Rosyidi dan Anggota usai membagikan takjil gratis

Situbondo, Kutipantau.com - Komunitas Red Hawk Wilayah Tengah kabupaten Situbondo bagikan ratusan takjil kepada pengendara di jalan Basuki Rahmat atau Jalan Raya Situbondo-Banyuwangi, Desa Curah Jeru Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo, Jumat (5/4/2024) sore.

Kegiatan yang dikoordinir oleh Komandan Red Hawk Wilayah Tengah Kabupaten Situbondo, Fernandes Rosyidi mengatakan sebanyak 500 bungkus takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan di Jalan Basuki Rahmat atau Jalan Raya Situbondo-Banyuwangi itu merupakan hasil dari sumbangan seluruh anggota Red Hawk pusat kabupaten Situbondo.

Saat dikonfirmasi Kutipantau.com, Fernandes mengungkapkan hal yang selalu digaungkan pada keluarga besar red Hawk adalah berbagi kebaikan dalam kemandirian Ekonomi dan keadilan sosial.

"Alhamdulillah, kali ini Red Hawk Pusat Kabupaten Situbondo berkesempatan membagikan takjil gratis sejumlah 500 bungkus kepada sejumlah pengendara di Jalan Basuki Rahmat atau Jalan Raya Situbondo-Banyuwangi, tepatnya di Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo ," Ungkapnya.

Selain itu, Fernandes juga menjelaskan selain bertujuan berbagi kegiatan itu sebagai sarana silaturahmi antar anggota Red Hawk.

"Tidak perlu besar untuk dikenal dan tidak perlu kaya untuk berbagi, Red Hawk hadir di tengah masyarakat bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya kemandirian ekonomi dan keadilan sosial," jelasnya.
Pengguna jalan antri menerima takjil gratis dari komunitas Red Hawk pusat kabupaten Situbondo

Tidak hanya itu, Fernandes mengatakan jika Red Hawk di Panglima i oleh  KH Abdul Hamid Wahid, Ponpes Nurul Jadid Paiton Probolinggo, murni sebagai sarana komunikasi dan edukasi kepada masyarakat.

Maka Fernandes berharap dengan kegiatan tersebut Red Hawk bisa benar-benar hadir dan bertindak nyata bagi masyarakat.

"Ini merupakan awal gerakan, kedepannya akan ada kegiatan-kegiatan yang akan menyentuh langsung masyarakat terkait hal kemandirian Ekonomi dan keadilan sosial," imbuhnya.

Sementara itu, Panglima Red Hawk, KH Abdul Hamid Wahid mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Red Hawk Wilayah Tengah Kabupaten Situbondo tersebut.

0Komentar